Tuesday, January 06, 2009

Jual Account Premium Rapidshare Legal & Aman 100%

Jual Account Premium Rapidshare Legal & Aman 100%

ACCOUNT PREMIUM RAPIDSHARE
Legal, Murah, Garansi, No Fraud..
DIJAMIN !!!!

Garansi sepanjang lifetime account hanya untuk anda :

Account 1 bulan :
• Rp. 120.313,- transfer via BCA
Account 3 bulan :
• Rp. 297.313,- transfer via BCA
Account 6 bulan :
• Rp. 526.313,- transfer via BCA
Account 1 Tahun :
• Rp. 964.313,- transfer via BCA
(Di Jamin 100% Tidak Ada Complain, No Garansi) - Dijamin Memuaskan

Account yang saya tawarkan ini account original jadi gak akan pernah ada masalah (beli yang 3 bulan ya 3 bulan lagi baru ganti/perpanjang),hampir dipastikan tidak pernah ada keluhan dan semua customer di jamin puas, hal ini bisa dibuktikan!!!

Buruan, jangan terpancing untuk membeli account yang dijual dengan harga yang sangat rendah (Efek carder atau hack paypal)

Saya jamin bro harga di atas tidak mengecewakan kualitas layanan yang saya berikan. Kasihan kan kalau ada yang beli barang murah tapi kualitasnya tidak memuaskan. Murah tapi baru dipakai beberapa hari langsung fraud. Itu namanya penipuan.....

Cara pemesanan :

YM : gibran354@yahoo.com
Halo : 02313631868
No Rekening : 1340916341

Proses pemesanan account :
1. Anda hubungi saya, saya akan berikan no rekening BCA saya
2. Anda transfer ke rekening BCA saya
3. Account langsung saya kirim ke email anda (Proses kurang lebih 15-20 menit)

Jika pesan dan membeli dari saya, dijamin tidak akan terkena FRAUD detection, karena account yang saya jual asli 100%, langsung dari supplier asli USA, jadi dijamin tidak akan terjadi masalah,Kecuali kalau anda sendiri yang men share ID dan password anda ke teman atau kolega anda.

Sebelumnya terima kasih atas kepercayaan yang anda berikan, dan terima kasih anda.